SNSD Bersiap Meriahkan Countdown Asian Games, Indonesia Jadi Sorotan Asia

By Katarina Erlita Candrasari - Sabtu, 29 Juli 2017 | 14:00 WIB
Girls Generation siap meriahkan Countdown Asian Games 2018 (www.koreaboo.com)

Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Asian Games merupakan ajang olahraga paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Dewan Olimpiade Asia (Olympic Council of Asia).

Event yang diadakan setiap empat tahun sekali ini akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang 2018 mendatang.

Dilansir BolaSport.com dari akun instagram @bulutangkisri, girl band asal Korea Selatan ,So Nyeo Shi Dae (SNSD), akan memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017.

Countdown Asian Games 2018 bertepatan dengan moment hari Kemerdekaan RI ke-72.

"Nanti ada Girls Generation, akan ada pengumuman lagi tanggal 14 atau 15 Agustus 2017" ujar Triawan Munaf selaku kepala badan ekonomi kreatif.

Countdown Asian Games juga akan dimeriahkan oleh berbagai musisi ternama Indonesia sepert Raisa, Tulus, Jflow dan Youtubers lokal.

Bukan hanya itu 300 drone intel di langit Monas akan turut menambah gegap gempita Countdown Asian games 2018.

 

SNSD hadir untuk memeriahkan acara Countdown Asian Games 2018 (Selebrasia) 2018 yang akan digelar di Monas pada 18 Agustus bulan depan pada malam pukul 19.00 WIB _ "Nanti ada Girls Generation [SNSD]. Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus 2017," ujar Triawan Munaf, ketua Bekraf. Selain SNSD, artis dan penyanyi ternama Indonesia dipastikan meramaikan acara itu, mulai dari Raisa, Tulus, Jflow, serta YouTubers lokal. Triawan menuturkan, Selebrasia akan semakin ramai dengan pertunjukan 300 drone dari Intel di langit malam Monas. _ Indonesia menjadi negara ke-dua yang menikmati atraksi ratusan drone ini. Gempita K-Pop bukan satu-satunya upaya pemerintah untuk merayakan Kemerdekaan ke-72 RI pads 17 Agustus mendatang. Dari sisi seni, masih ada pameran lukisan koleksi Istana Kepresidenan yang bertema Senandung Ibu Pertiwi. Pentas seni pun akan digelar di Museum Fatahillah dan Kota Tua setiap hari Minggu selama satu bulan, sepanjang Agustus. Berita ini dikutip dari cnnindonesia.com _ Wah... Siap-siap pesta meriah nih di Jakarta. Yuhuuuu _ Photo source: soompi _ #snsd #girlsgeneration #kpop #asiangames2018 #AsianGames #jktplb2018 #follow4follow #followforfollow #jakarta #indonesia #badminton #bulutangkisri #bulutangkis

A post shared by Badminton Indonesia (@bulutangkisri) on