Tiger Woods Nongkrong di Ruang Ganti Barcelona

By Katarina Erlita Candrasari - Senin, 31 Juli 2017 | 06:43 WIB
Tiger Woods dan anak-anaknya berfoto bersama pemain Barcelona FC seusai pertandingan El Clasico di Stadion Hard Rock, Miami (29/7/2017) (Twitter @TigerWoods)

Pemain golf profesional, Tiger Woods dikabarkan berada di ruang ganti Barcelona seusai pertandingan melawa Real Madrid di Hard Rock Stadium, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat.

Tiger Woods mengunggah di Twitter foto dirinya dan kedua anaknya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pria berumur 41 tahun itu menuliskan di akun Twitternya, "terimakasih Messi dan Suarez telah menemui anak-anak saya."

Foto itu diambil setelah pertandingan El Clasico di Stadion Hard Rock Miami setelah Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Ternyata buka Tiger Woods saja yang mengagumi Barcelona, Luis Suarez juga mengagumi Tiger Woods.

Luis Suarez mengunggah foto dirinya bersama Tiger Woods dengan keterangan, " Menyelesaikan tur dengan kemenangan dan berfoto dengan idola."

Foto tersebut adalah foto pertama yang diunggah oleh Woods setelah dikabarkan mendapatkan perawatan atas penggunaan obat tidur.

Tiger Woods ditemukan tertidur di belakang kemudi mobilnya pada 29 Mei 2017.

Berdasarkan Tweet Woods tanggal 19 Juni 2017, "Saat ini saya menerima pengobatan untuk sakit punggung dan kelainan tidur yang saya derita."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas curahan dukungan yang menakjubkan dalam perjalanan saya," tulis Tiger Woods.