I Made Wirawan Dikaruniai Anak Kedua

By Fifi Nofita - Senin, 7 Agustus 2017 | 22:10 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan. (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan tengah berbahagia, setelah sang istri Rucika Kalra melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada pukul 09.30 WIB melalui proses cesar, Senin (7/8/2017).

Made menuturkan, sebelumnya sang istri ingin melahirkan secara normal, namun setelah menunggu cukup lama tanda-tanda persalinan dengan normal belum terasa, sehingga diputuskan untuk cesar.

"Tadi pagi sekitar pukul 09.30 melalui cesar. Waktunya sudah lumayan lama nunggu tapi belum ada tanda-tanda, jadi takut kenapa-kenapa jadi kita memutuskan untuk di Cesar," kata Made saat dihubungi melalui sabungan telepon, Senin (7/8/2017).

Made menambahkan, belum mempersiapkan nama untuk anak keduanya tersebut, karena tradisi memberi nama biasanya disiapkan dari keluarga sang istri.

"Namanya nanti baru di kasih tahu, biasanya dari adat keluarga istri," ucap penjaga gawang bernomor punggung 78 ini.

Setelah menemani persalinan sang istri, penjaga gawang adalan tim Maung Bandung ini langsung berangkat ke Bali untuk melaksanakan tradisi yang biasa dijalankan seusai mendapatkan momongan.

"Lagi mau pulang ke Bali, ada ritual tapi gak akan lama, karena besok sudah balik lagi ke sini, Persib juga latihan," jelasnya.