VIDEO - Gerakan Aneh yang Dilakukan Conor McGregor Saat Sesi Latihan Ini Ditertawakan dan Menuai Banyak Ejekan

By Susi Lestari - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:39 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor saat jumpa pers pengumuman duel akbar. (telegraph.co.uk)

Conor McGregor melakukan sesi latihan sebagai persiapan menghadapi pertarungan melawan Floyd Maywether Jr. Pada sesi latihan tersebut McGregor mengundang awak media untuk melihatnya.

Pada saat melakukan pemanasan, Conor McGregor menampilkan gerakan yang tidak biasa.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, gerakan pemanasan lengan yang tidak biasa tersebut ditertawakan dan menuai banyak ejekan dari orang yang hadir.

Dalam video itu, petinju berusia 29 tahun tersebut menunjukkan lenagnnya yang longgar dan lentur sebelum melangkah ke arena ring tinju.

Bagi para penggemar MMA yang melihat video tersebut pemanasan yang dilakukan Conor McGregor sangat mengesankan.

Namun sejumlah petinju seperti Terence Crawford dan David Haye justru menertawakan dan mengejek pemanasan McGregor yang dianggap konyol.

Mengetahui aksinya ditertawakan dan diejek, McGregor pun menjelaskan alasan mengapa dia melakukan gerakan lengan aneh yang tidak biasa tersebut.

"Gerakan ini untuk melatih seorang petinju agar tidak melongo. Petinju harus bisa melakukannya dengan benar. Jika melongo, bagaimana bisa menghadapi refleks serangan atau pukulan yang dilakukan sekejap mata," kata McGregor.

Conor McGregor pun melawan balik orang-orang yang telah menertawakan dan menghinanya dengan bersikeras bahwa semua komentar negatif tersebut memotivasi dia untuk menang dalam pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, berikut adalah video latihan pemanasan dari McGregor.