Floyd Mayweather Jr Jadikan Pertarungan Melawan Conor McGregor Sebagai Momen Spesial

By Susi Lestari - Rabu, 23 Agustus 2017 | 15:07 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor saat jumpa pers pengumuman duel akbar. (telegraph.co.uk)

Floyd Mayweather Jr mengatakan akan menjadikan pertarungan melawan Conor McGregor menjadi momen yang spesial. 

Dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia, Mayweather menyebutkan pertarungan tersebut akan dipersembahkan khusus bagi para penggemarnya.

"Sebelum bertarung saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar. Tanpa kalian semua, saya tidak akan di sini," kata Mayweather.

Mayweather menjanjikan akan memberikan pertarungan yang seru dan menarik bagi para penggemarnya.

"Pertarungan hari Sabtu akan menjadi spesial sebelum saya menarik diri dari pertarungan tinju selamanya," kata Mayweather.

Petinju Amerika Serikat berusia 40 tahun itu akan memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya di pertarungan terakhirnya.

"Tugas saya adalah pergi bertarung ke arena dan menjadi diri sendiri. Saya tidak mengkhawatirkan McGregor berasal dari UFC. Saya akan tetap tenang karena memiliki banyak pengalaman dan saya yakin, McGregor-lah yang saat ini tertekan," kata Mayweather.

Mayweather menambahkan bahwa dia tahu apapun yang dibutuhkan untuk menjadi pemanang.

Pertarungan antara Mayweather melawan McGregor akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017).

Pada pertarungan ini, semua orang akan melihat Mayweather kembali ke ring untuk pertama kalinya meskipun dua tahun lalu ia menyatakan pensiun.

Sementara itu, pertarungan ini juga menjadi debut pertama McGregor dalam dunia tinju.