Mayweather vs McGregor - Gara-gara Urusan Tiket, Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor Dipermalukan

By Susi Lestari - Minggu, 27 Agustus 2017 | 09:56 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor saat jumpa pers pengumuman duel akbar. (telegraph.co.uk)

Digadang-gadang sebagai pertarungan terbesar abad ini, teryata Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor mendapat hal memalukan dari urusan tiket.

Tiket untuk menyaksikan pertandingan langsung Mayweather vs McGregor dibrandol dengan harga mulai dari 2.500 US Dollar sampai 10.000 US Dollar atau setara dengan 33,3 juta rupiah sampai 133,3 juta rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari Independent, kejadian memalukan bagi Mayweather dan McGregor muncul lima jam sebelum pertarungan dimulai.

Pada waktu sebelum Mayweather dan McGregor berjalan ke ring, semua tiket belum terjual habis dan masih terus dijual di T-Mobile Arena, di Las Vegas.

Kegagalan penjualan tiket dianggap sebagai hal yang memalukan bagi McGregor dan Mayweather, padahal keduanya dianggap sebagai ikon dunia petarung.

McGregor adalah juara dunia UFC Kelas Ringan sebanyak dua kali, sedangkan Mayweather adalah petinju profesional yang memegang rekor tidak pernah terkalahkan.

Dikutip BolaSport.com dari Independet, kegagalan menjual tiket dikarenakan harga yang sangat mahal.

Para penggemar baik dari pihak Mayweather maupun McGregor lebih memilih menyaksikan pertarungan di bar-bar yang bertebaran di Las Vegas daripasa menghabiskan biaya luar biasa untuk tiket pertarungan tersebut.