BWF World Championships 2017 - Lolos ke Babak Final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro Dapat Ucapan Selamat dan Doa

By Susi Lestari - Minggu, 27 Agustus 2017 | 09:47 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir, melakukan selebrasi pada laga semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia, Sabtu (26/8/2017). (BADMINTON PHOTO)

Dua wakil Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro mendapatkan ucapan selamat dari masyarakat Indonesia atas keberhasilannya melaju babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Ucapan selamat dan doa tersebut diberikan oleh Ketua Umum PBSI, Wiranto.

Dilansir BolaSport.com dari akun Twitter pribadinya yang beralamat, @wiranto1947, Wiranto mengucapkan selamat dan doa kepada atlet-atlet Indonesia yang sedang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

"Kita doakan pasangan ganda putra dan ganda campuran bisa menjadi juata di BWF World Championships 2017," tulis Wiranto.

(Baca Juga: Catat Jadwal Pertandingan Final BWF World Championship di Kompas TV, Minggu 27 Agustus 2017!)

Tidak hanya mendoakan atlet yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Wiranto juga berdoa untuk para atlet di SEA Games 2017.

"Warganet di manapun berada, mari kita doakan tunggal putra bulu tangkis yang maju ke perempat final untuk mendapat medali emas SEA Games 2017," cuit Wiranto.

Wiranto juga menambahkan dukungan untuk pebulu tangkis Indonesia di SEA Games 2017 dari sektor lain.

"Kita tentu juga mendoakan tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran yang sudah masuk perempat final di SEA Games 2017 untuk mendapat medali emas."