Sejarah Perseteruan Antara Conor McGregor Dengan Para Pegulat WWE

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 3 September 2017 | 00:36 WIB
Perang urat syaraf sudah dilakukan Conor McGregor dan Floyd Mayweather pada acara timbang badan jelang pertarungan keduanya, Jumat (25/8/2017). (AFP/John Gurzinski)

Setelah bertanding melawan petinju ternama, Floyd Mayweather, Conor McGregor kembali mendapat tawaran untuk tampil di ajang WWE.

Hal tersebut disampaikan oleh Bill Goldberg, yang memberi saran ke Conor McGregor untuk terjun ke acara gulat yang populer di Amerika Serikat.

"Saya mengusulkan ini karena Conor pernah membuat pernyataan tentang semua pemain WWE. Dia mengatakan beberapa hal mengenai Brock. Saya bisa melihatnya melakukan hal itu dengan jantung berdebar," ujar Goldberg soal alasannya memberi saran kepada McGregor.

McGregor pernah memberi pernyataan yang dianggap menyinggung para pegulat WWE dalam wawancara jelang pertandingan UFC ke-202 tahun lalu.

Ketika ditanya soal kemungkinan baginya untuk tampil di pertandingan gulat profesional, McGregor memberikan pernyataan kontroversial.

"Saya sudah memikirkan hal itu. Secara garis besar, saya pikir jika mereka (pegulat WWE) buruk. Mereka terlihat kacau jika anda bertanya kepada saya," kata McGregor yang dilansir BolaSports.com dari CBS Sports.

Selain itu Conor McGregor juga mengejek Brock Lesnar soal skandal doping yang dialaminya saat tampil di UFC.

Conor McGregor mengatakan jika semua pegulat WWE menggunakan steroid untuk membentuk otot yang besar.

Meski begitu Conor McGregor juga menaruh hormat kepada beberapa bintang WWE seperti McMahon, Triple H, dan Dwayne Johnson atau "The Rock".

Pernyataan McGregor tersebut sontak mengundang berbagai kecaman dari para pegulat yang tampil di WWE.