GALERI FOTO - Pemanah Cantik Dellie Threesyadinda Pamer Keindahan Alam dengan Mendaki Gunung

By Akhir Mala - Senin, 4 September 2017 | 12:32 WIB
Dellie Threesyadinda melakukan pendakian ke Gunung Semeru bersama teman-temannya. (instagram @delliedinda)

Setelah pergelaran SEA Games 2017 usai, atlet panahan Dellie Threesyadinda kembali ke Indonesia bersama dengan atlet lainnya.

Pada ajang SEA Games 2017, Dellie Threesyadinda berhasil menambah satu medali dari cabang olahraga panahan yang didelar di Synthetic Turf, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (17/8/2017).

Namun, sepulangnya ke Indonesia Dellie Thresyadinda melanjutkan petualangannya.

Tak tanggung-tanggung, Dellie Threesyadinda melanjutkan petualangannya dengan mendaki Gunung Semeru yang berada di Jawa Timur.

Gunung Semeru sendiri merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Gadis yang akrab dipanggil Dinda ini tidak mendaki sendirian, ia menikmatinya bersama teman-temannya.

Dinda begitu memaknai perjalannya saat mendaki gunung.

"Karna alam itu apa adanya.. dan KejujuranNya merupakan kesempurnaan bila kita bisa merasakan kehadiranNya..," tulis Dinda pada caption instagram.

Dellie Threesyadinda kemudian mendirikan tenda bersama teman-temannya di Ranu Kumbolo.

Ranu Kumbolo adalah danau tawar di kaki gunung tertinggi di Pulau Jawa, Semeru.

Inilah potret keseruan Dellie Threesyadinda saat mendaki Gunung Semeru.

 

"You never know, if you never try" • Alam mengajarkan banyak hal.. bukan alam yang kita taklukan melainkan diri kita sendiri, kebersamaan bersama teman2 menjadikan saling berbagi adalah hal yang paling membahagiakan, saling bertegur sapa kepada sesama pendaki karna sesama pendaki adalah saudara, dan yang terutama adalah Mensyukuri setiap detik-ku.. menikmati lukisan sang Maha Pencipta, Maha Indah, merasakan setiap nikmat yang Dia berikan.. Terima Kasih semesta.. engkau apa adanya indah, dan guru yang paling jujur. • Terima kasih juga, untuk teman saya.. Arif, yang membantu mewujudkan mimpi saya.. dan teman2 baruu yang sangat luar biasaaaa.. (seru, lucu, kocak dan baiiikk hatiii) salam "kimcil kepolen" • NB: semangkaaaa.. merupakan buah terenak di dunia selama di semeru.. (di jual di setiap pos semeru) #faktasemeru

A post shared by Dellie Threesyadinda (@delliedinda) on