Bepe: Masakan Saya Pasti Sehat

By Segaf Abdullah - Rabu, 6 September 2017 | 20:37 WIB
Striker senior Persija Jakarta sekaligus Brand Ambassador Nivea Men, Bambang Pamungkas (kiri), berdiskusi bersama Senior Brand Manager Men Face Care of Beiersdorf Indonesia, Michael Suwito (kedua dari kiri), dan Dermatologist, Dr Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, Sekretaris Umum dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI), pada peluncuran produk baru sabun muka cair pria Nivea Men di Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). (DOK. PT INDO COGNITO)

Striker senior Persija Jakarta sekaligus brand ambassador Nivea Men, Bambang Pamungkas, buka suara soal hobi kulinernya.

Hal itu diungkapkan Bepe, sapaan Bambang Pamungkas selepas acara peluncuran produk baru sabun muka cair pria Nivea Men di Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Berbicara kuliner, Bepe tidak hanya dikenal sebagai pemain yang hobi masak masakan lokal, nusantara, dan internasional.

 

Kaldu Kokot 76 #TheNekatChef

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@thenekatchef) on

Bepe pun terbilang kerap meluangkan waktu untuk mencicipi beragam makanan khas berbagai daerah di Indonesia terutama saat Persija melakoni laga tandang.

"Saya termasuk orang yang tidak begitu saklek buat makanan. Hobi saya kulineran, makan apapun selama tidak bermasalah. Tetapi, pada h-1 pertandingan, saya menjaga makanan," ucap Bepe.

 

Crispy Salmon #TheNekatChef

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@thenekatchef) on

Selain itu, Bepe juga terbilang jago untuk urusan memasak. Pemain berusia 37 tahun sering mengunggah hasil masakannya dalam akun instagram miliknya @thenekatchef.

Nama akun tersebut sedikit terdengar seperti pelesetan dari judul program memasak di BBC yang dibawakan oleh juru masak Jamie Oliver, The Naked Chef.

 

Sego Krawu #TheNekatChef

A post shared by •Bambang Pamungkas• (@thenekatchef) on

"Ya, masakan yang saya masak sendiri jelas itu sehat," tutur Bepe yang diikuti tawa wartawan yang mewawancarainya.