Mayweather Tertangkap Terang-terangan Berbohong Mengenai Penghasilan dari Pertarungan Melawan McGregor

By Susi Lestari - Kamis, 7 September 2017 | 14:48 WIB
Gaya Floyd Mayweather pada acara timbang badan, Jumat (25/8/2017), jelang duel versus Conor McGregor. (AFP/John Gurzinski)

Floyd Mayweather Jr tertangkap terang-terangan berbohong tentang uang hasil tiket pertarungan saat melawan Conor McGregor

Usai mengalahkan Conor McGregor di ronde ke-10, Mayweather mengatakan mendapat penghasilan 80 juta dollar Amerika Serikat dari penjualan tiket.

Pertarungan antara Mayweather vs McGregor pun digadang-gadang sebagai pertarungan terbesar abad ini.

Dilansir BolaSport.com dari News, nyatanya perkataan Mayweather hanya omong kosong belaka.

Menurut MMA Junkie yang mengurusi tiket, penjualan tiket resmi hanya mendapat 55 juta dollar Amerika Serikat.

Penjualan tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada.

Jika dilihat dari hasil penjualan tiket, pertarungan antara Mayweather vs McGregor tidak pantas disebut sebagai yang terbesar dan terhebat.

Pada tahun 2015, pertarungan antara Mayweather melawan Manny Pacquiao menghasilkan penjualan tiket sebesar 72 juta dollar Amerika Serikat.

Meski sudah tertangkap terang-terangan berbohong mengenai penghasilan dari tiket, Mayweather meyakinkan wartawan bahwa pertarungan melawan McGregor merupakan yang terbesar sepanjang masa.

"Kami memecahkan rekor malam ini untuk pertarungan terbesar sepanjang masa. Saya dan Pacquiao hanya menghasilkan 72 juta dollar, sedangkan saat bersama McGregor berhasil mengumpulkan lebih dari 80 juta dollar," kata Mayweather.

Tiket pertarungan Mayweather vs McGregor dijual mulai dari 500 dollar hingga 10.00 dollar Amerika Serikat.