Pertimbangkan Kondisi Pemain, Pelatih Celtic Tak Ingin Ambil Risiko Lawan PSG

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 8 September 2017 | 19:14 WIB
Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers (kanan), bersebelahan dengan Josep Guardiola dari Manchester City sedang memberikan instruksi kepada pemain dalam partai Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, 28 September 2016. (OLI SCARFF/AFP)

Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, mempertimbangkan kondisi pemainnya jelang babak grup Liga Champions yang akan digelar pada Rabu (13/9/17).

Celtic akan menghadapi PSG di babak grup Liga Champions pada Rabu (13/9/2017).

Klub yang bermarkas di Celtic Park itu tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi fisik para pemainnya.

Striker andalan The Hoops, Leigh Griffiths, tidak akan diturunkan melawan Hamilton Accies pada Sabtu (9/9/17) dini hari setelah mendapatkan tendangan pada otot betisnya.

Terkait kondisi Griffiths, pelatih Celtic, Brendan Rodgers, harus mengambil keputusan apakah akan menurunkan striker andalannya itu atau Moussa Dembele untuk melawan PSG.

(Baca Juga: Kapan Debut Kylian Mbappe bersama PSG?)

"Dembele pergi ke Clairefontaine di Prancis selama tiga minggu dan telah bekerja dengan sangat baik dengan tim medis di sana, seperti yang dia lakukan di sini sebelum pergi," kata Rodgers kepada The National dikutip BolaSport.com.

Pelatih Celtic itu menegaskan akan menilai kemampuan Dembele dan tidak ingin mengambil risiko.

"Tentu saja semua pemain akan sangat ingin terlibat dalam pertandingan melawan PSG. Tetapi, jika tidak, dia masih berpeluang bermain pada pertandingan Liga Champion lainnya," kata pelatih berusia 44 tahun itu.