Penyerang Subur di SEA Games 2017 Ini Jadi Incaran Klub Top Liga Thailand

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 9 September 2017 | 14:38 WIB
Pemain timnas U-22 Malaysia, Nadarajah Thanabalan, saat beraksi di laga semifinal SEA Games 2017 kontra timnas U-22 Indonesia, Sabtu (26/8/2017). (MOHD RASFAN/AFP)

Aksi timnas U-22 Malaysia di ajang SEA Games 2017 di bulan Agustus lalu rupanya mencuri para pencari bakat dari Liga 1 Thailand.

Thanabalan menjadi salah satu nama yang membuat pencari bakat dari Thailand tertarik, setidaknya ada lima pemain timnas U-22 Malaysia lain yang menjadi incaran klub Liga Thailand.

Kelima pemain tersebut adalah pemain bertahan Adam Nor Azlin dan Adib Zainudian, gelandang Syamer Kutty Abba dan Nor Azam Azih, striker Jafri Firdaus Chew.

Thanbalan adalah nama yang mungkin akan diingat suporter timnas U-22 Indonesia.

(Baca Juga: Emirates Stadium Siap Gelar Pertandingan Liga 1 Indonesia Sore Ini)

Mengingat golnya dimenit akhir pada laga semifinal SEA Games 2017 membuyarkan harapan timnas u-22 Indonesia.

Kabar tersebut diungkapkan oleh direktur agensi MVP Sport Hafizan Halim.

"Ada beberapa klub top Thailand yang telah mengajukan pertanyaan mengenai pemain muda kami yang membintangi SEA Games," kata Hafizan dikutip dari nst.com.my.

"Klub-klub ini tertarik dengan kemampuan pemain kami dan tertarik untuk mengadakan pembicaraan dengan mereka," kata Hafizan dikutip dari nst.com.my.

Namun Hafizan Halim tidak menyebutkan secara pasti klub-klub mana saja yang tertarik dengan keenam pemain timnas U-22 Malaysia tersebut.

Melansir BolaSport.com dari new straits times, Hafizan menyebutkan klub-klub yang tertarik dengan keenam pemain timnas U-22 Malaysia berbasis di Bangkok dan Chonburi.