MotoGP San Marino 2017 - Overtake Marc Marquez atas Danilo Petrucci di Lap Terakhir Bikin Penonton Geregetan, Ini Videonya!

By Susi Lestari - Senin, 11 September 2017 | 08:36 WIB
Pebalap Octo Pramac, Danilo Petrucci (paling kanan), melakukan selebrasi bersama Marc Marquez (tengah) dan Andrea Dovizioso setelah menyelesaikan balapan GP San Marino di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Minggu (10/9/2017), pada posisi podium. (TWITTER/MOTOGP)

Marc Marquez membuat drama penuh kejutan pada balapan MotoGP seri ke-13 yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017). 

Drama penuh kejutan yang dibuat pebalap Repsol Honda tersebut terjadi di detik-detik terakhir sebelum balapan selesai.

Di awal-awal balapan, Marquez nyaman berada di posisi kedua, sementara itu Jorge Lorenzo berhasil memimpin di lap awal.

Sayangnya, Lorenzo mengalami nasib sial karena motornya jatuh di tikungan 6 lap ketujuh.

Di lap-lap selanjutnya, Danilo Petrucci berhasil memimpin rombongan perlombaan.

Namun ternyata, Petrucci tidak mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin balapan di detik-detik terakhir menjelang perlombaan berakhir.

Bagai pahlawan yang datangnya di akhir, Marc Marquez tiba-tiba melakukan overtake yang luar biasa atas Petrucci.

Overtake yang dilakukan Marc Marquez membuat semua orang tercengang, termasuk pada kru Repsol Honda yang berada di paddock.

Berikut adalah foto dan video yang menampakkan bagaimana overtake yang dilakukan Marc Marquez atas Petrucci di lap terakhir mampu membuat siapa saja yang menyaksikan menjadi geregetan.


Gaya kru tim Repsol Honda ketika menyaksikan aksi overtake Marc Marquez atas Danilo Petrucci di GP San Marino. (Twitter.com/MotoGP)