Barcelona Vs Juventus - Daftar Para Pemain yang Terpaksa Harus Absen

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Selasa, 12 September 2017 | 13:53 WIB
Aksi bek Juventus, Giorgio Chiellini (kiri), berduel berebut bola dengan striker FC Barcelona, Neymar Junior, dalam pertandingan leg 2 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 19 April 2017. (PAU BARRENA / AFP)

Matchday pertama Liga Champions 2017-2018 memunculkan duel antar raksasa di grup D, Juventus harus bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi tuan rumah Barcelona untuk memperebutkan tripoin perdana musim ini.

Namun kedua tim tak bisa menampilkan kekuatan penuh pada pertandingan yang digelar Rabu dini hari pukul 01.45 WIB tersebut.

Barcelona harus kehilangan bintang asal Turki, Arda Turan, yang mengalami cedera hamstring.

Sedangkan penyerang cadangan, Paco Alcacer, juga harus menepi karena mengalami sakit.

Dari sisi tim tamu, mereka lebih banyak kehilangan pemain daripada Barcelona.

Juan Cuadrado tak bisa bermain karena mendapat hukuman akibat kartu merah yang diterimanya pada laga final melawan Real Madrid lalu.

Selain Cuadrado, ada empat pemain utama Juventus yang absen.

Claudio Marchisio (cedera lutut), Sami Khedira (lutut), Giorgio Chiellini (betis), dan Mario Mandzukic (kaki) harus rela mendukung timnya dari pinggir lapangan karena sedang bergelut dengan cedera.

Satu nama terakhir, Alex Sandro, masih diragukan tampil karena sakit namun bisa saja pelatih Max Allegri memaksakan pemain asal Brasil ini bermain karena stok pemain Juventus yang menipis.

Selain nama-nama di atas, semuanya siap bertempur memperebutkan status pemenang pada laga penuh gengsi tersebut.