Barcelona Vs Juventus - Pelatih Barcelona Pertimbangkan Ousmane Dembele Jadi Starter

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 12 September 2017 | 19:32 WIB
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (kanan), memberi arahan kepada penyerang Ousmane Dembele saat hendak memasuki lapangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 kontra Espanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 9 September 2017. (LLUIS GENE/AFP)

Pelatih Barcelona, Enesto Valverde, mempertimbangkan Ousmane Dembele untuk menjadi starter di partai Liga Champions kontra Juventus pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Ousmane Dembele telah memulai pertandingan perdananya bersama Barcelona dengan melawan Espanyol pada Minggu (10/9/2017) dini hari WIB.

Tampil apik dengan memberikan umpan berbuah gol kepada Luis Suarez menjadi debut manis bagi bocah ajaib baru Barcelona tersebut.

Valverde pun kini mempertimbangkan waktu menurunkan Dembele di ajang Liga Champions kontra Juventus.

"Apakah Dembele akan menjadi starter? Kita akan lihat nanti. Saya akan menempatkannya karena dia siap," kata Valverde kepada Football Espana dikutip BolaSport.com.

(Baca Juga: Barcelona Vs Juventus - Massimiliano Allegri: Barca adalah Klub Terbaik)

Pelatih La Blaugrana tersebut mengakui bahwa pemain berusia 20 tahun itu tampil apik dan mampu dipadukan dengan skuatnya.

"Jika dia bergabung lebih awal pada bursa transfer musim panas ini, akan ada waktu yang lebih lama baginya untuk berbaur. Kami harus mengatasi situasi yang seperti ini," kata Valverde.