3 Tim Ini Diwaspadai oleh Pelatih Chelsea, Salah Satunya Juventus

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 12 September 2017 | 19:58 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga kontra Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (9/9/2017) (BEN STANSALL / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan pasukanya harus waspada terhadap tiga tim di Liga Champions yang mungkin akan mereka hadapi.

Setelah menang 2-1 atas Leicester City di Liga Inggris yang digelar pada Sabtu (9/9/2017) malam, Chelsea akan bermain di partai Liga Champions pertama musim ini melawan Qarabag.

Jadwal laga yang akan dihadapi oleh Chelsea pada musim ini bisa dikatakan cukup padat.

Pasalnya, klub asuhan Antonio Conte itu akan bermain dalam tujuh laga dalam bulan ini, baik Liga Inggris dan Liga Champions.

Conte tak hanya mempersiapkan timnya untuk menghadapi Liga Champions.

Dia bahkan mengantongi daftar klub yang mungkin akan dihadapinya dan perlu diwaspadai.

(Baca Juga: Barcelona Vs Juventus - Massimiliano Allegri: Barca adalah Klub Terbaik)

Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Juventus menjadi klub yang diwaspadai oleh pelatih asal Italia itu.

Liga Champions dianggapnya sebagai jalan baru yang akan diinjak oleh The Blues pada musim ini dan klub harus menyiapkan amunisi untuk menghadapi tantangan yang akan dihadapi.

"Ingat, sebelum memenangi kompetisi, Anda harus bekerja dengan sangat keras dan berkembang setiap tahunnya," kata Conte kepada Metro dikutip BolaSport.com.

"Kemudian, tim akan sampai di titik harus siap menghadapi Real Madrid, Bayern Muenchen, atau Juventus," ujar eks pelatih Juve tersebut.