Wah, Pertandingan Tinju Anthony Joshua dan Kubrat Pulev Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Tercepat Kalahkan Laga Final Liga Champions Musim Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 13 September 2017 | 05:36 WIB
Petinju juara dunia kelas berat IBF, WBA (Super), dan IBO, Anthony Joshua (kiri) akan berhadapan dengan Kubrat Pulev (kanan) pada pertandingan yang akan berlangsung di Pricipality Stadium, Cardiff, Wales (28/10/2017). (TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA)

Pertandingan perebutan gelar juara tinju kelas berat IBF dan WBA antara Anthony Joshua (Amerika Serikat) dan Kubrat Pulev (Bulgaria) menyedot perhatian khalayak ramai.

Sebanyak 70.000 ribu tiket sudah terjual untuk pertandingan yang berlangsung di Pricipality Stadium, Cardiff, Wales pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 itu.

Itu menjadi rekor penjualan tercepat acara olahraga yang berlangsung di arena yang memiliki kapasitas 74.500 penonton tersebut.

Padahal beberapa bulan yang lalu Pricipality Stadium menjadi tempat berlangsungnya final Liga Champions Eropa antara Real Madrid melawan Juventus.

"Ini adalah hari lain yang luar biasa untuk Anthony Joshua selagi ia terus mencoba untuk mengokohkan posisinya sebagai petinju terkuat di dunia tinju," ujar promotor pertandingan, Eddie Hearn, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Pada pertandingan tersebut AJ, panggilan Anthony Joshua, akan berlaku sebagai juara bertahan.

"Dukungan yang diterimanya dari publik Inggris sungguh luar biasa dan telah menjadi bagian penting dari kesuksesannya," 

"Para penggemar akan berada di malam yang indah pada tanggal 28 Oktober dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka," ujar Eddie Hearn melanjutkan.