Pelatih Chelsea Masih Tunda Keputusan Menjadikan Eden Hazard Starter

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 13 September 2017 | 15:27 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalma laga kontra Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (9/9/2017) (BEN STANSALL / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, masih belum berani menurunkan Eden Hazard sebagai starter kontra Arsenal pada akhir pekan nanti.

Eden Hazard sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya Juni lalu dan sejak saat itu ia baru kembali memperkuat Chelsea akhir pekan kemarin.

Hazard bermain di laga kontra Leicester City pada Sabtu (9/9/2017) malam WIB.

Namun, tidak sebagai starter, pemain timnas Belgia itu turun sebagai pemain pengganti.

Antonio Conte, mengambil keputusan yang sama untuk Hazard di Liga Champions melawan Qarabag pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

(Baca Juga: Terungkap! Winger Real Madrid Ini Pernah Tolak Barcelona, Kenapa Ya?)

Conte disinyalir akan kembali menempatkan pemain berusia 26 tahun itu sebagai pengganti kontra Arsenal.

Dalam pandangan pelatih asal Italia itu, terlalu cepat jika ia menurunkan penyerang andalan Chelsea tersebut sebagai starter.

"Kami harus sedikit bersabar dan memberikan kesempatan bagi Eden untuk benar-benar pulih," ujar pelatih Chelsea itu kepada London Evening Standard dikutip BolaSport.com.

Pelatih itu juga memberikan pesan untuk tetap tenang menanti pemain asal Belgia menjadi starter.

"Kami harus tetap tenang dan melakukan yang terbaik untuk pemain serta tim. Jika tidak, pemain kami akan berisiko mengalami cedera dan kesempatan menjadi starter akan tertunda. Ini adalah proses yang baik untuknya.