Cesar Azpilicueta Puji Bintang Baru Chelsea di Liga Champions

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 13 September 2017 | 21:31 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Qarabag dalam laga Grup C Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 12 September 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, melontarkan pujian bagi pemain anyar Davide Zappacosta yang menyuguhkan debut apik di Liga Champions bersama Chelsea pada Rabu (13/9/17) dini hari WIB.

Dalam beberapa hari terakhir Zappacosta memulai debut dengan Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions.

Debut bersama Chelsea di Liga Champions berlangsung apik. Pemain asal Italia itu mampu menebus gawang Qarabag setelah mendapatkan umpan dari lini belakang.

Bagi Azpilicueta, Zappacosta menciptakan gol yang mengesankan.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa ia sempat mengira Zappacosta akan memberikan umpan silang bukan mencetak gol.

(Baca Juga: Liverpool Vs Sevilla - 5 Poin Penting buat The Reds, Termasuk Sejarah Final Liga Europa)

"Lebih dari itu, dia mendapatkan bola dari sayap, menggiring dengan baik, dan dia berusaha untuk memberikan umpan silang. Itu tembakan yang sempurna," kata bek itu kepada London Evening Standard dikutip BolaSport.com.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dia senang atas debut eks pemain Torino tersebut bersama dengan Chelsea.