Liverpool Vs Sevilla - Pelatih Liverpool Waspadai Permainan Apik Sevilla

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 13 September 2017 | 21:38 WIB
Reaksi manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, dalam laga Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada 27 Agustus 2017. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui penampilan apik Sevilla.

Liverpool bersua dengan Sevilla di final Liga Europa 2015-2016.

Namun, keunggulan babak pertama Liverpool dibalas tuntas oleh tiga gol Sevilla setelah turun minum.

Juergen Klopp mewaspadai ancaman yang diberikan oleh Sevilla.

"Saya tahu ketika drawing tersebut dibuat dan orang-orang berkata kami beruntung. Tetapi, kemudian Anda melihat Sevilla dan menganalisa mereka kemudian berpikir, astaga, ini sepak bola sungguhan," kata Klopp kepada Football Espana dikutip BolaSport.com.

(Baca Juga: Liverpool Vs Sevilla - 5 Poin Penting buat The Reds, Termasuk Sejarah Final Liga Europa)

Pelatih asal Jerman itu menilai para pemain klub Spanyol tersebut memiliki kemampuan teknik dan perencanaan pertandingan apik.

"Mereka tidak takut dalam melakukan tackle dan hal-hal seperti ini. Kami sangat ingin berada di sana dan menunjukkan siapa kami," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

Pelatih itu mengatakan jika klubnya telah banyak berubah setelah pertandingan final melawan klub Andalusia pada final Liga Europa tadi.

"Bagi saya, yang paling penting adalah ini pertandingan Liga Champions layak, bukan Liga Europa, bukan final dari dua tahun yang lalu, ini Liga Champions sungguhan," imbuhnya.