Misteri Cedera Unik Marco Asensio yang Tak Terduga

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 14 September 2017 | 09:26 WIB
Pemain Real Madrid, Marco Asensio, melewati hadangan pemain Levante dalam lga di Santiago Bernabeu pada Sabtu (9/9/2017) (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bintang yang sedang bersinar bagi Real Madrid, Marco Asensio, harus absen saat klubnya menjamu APOEL pada laga perdana Liga Champions musim 2017-2018.

Seperti dilasir BolaSport.com dari surat kabar asal Spanyol, ABC, Marco Asensio tak ikut dalam skuat Madrid melawan APOEL karena cedera yang berhubungan dengan memotong bulu kaki.

Asensio kabarnya terkena infeksi pada pori-pori kaki setelah mencukur bulu kaki yang membuat bintil besar di kakinya.

"Asensio? dia punya bintil di kaki yang membuatnya tak bisa memakai kaus kaki," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Walau tanpa Asensio, Real Madrid tetap menunjukkan performa menawan.

Pertandingan semalam menjadi panggung Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak dua gol.

Real Madrid akhirnya menang 3-0 atas APOEL.

Berbagai tanggapan pun muncul setelah cedera Asensio yang menurut netizen hanya karena masalah 'sepele'.

Ada yang membandingkan dengan pemain Manchester City pada 1956 yang bermain hingga akhir pertandingan meski lehernya patah.




 

Klasemen akhir Piala AFF U-18 2017 Grup B. Indonesia menjadi pemuncak klasemen setelah mampu mengalahkan Brunei dengan skor 8-0. . Tuan rumah Myanmar berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1. Sehingga bisa di peringkat kedua karena unggul head to head dengan Vietnam. . Indonesia akan berjumpa Thailand di semifinal, Jumat (15/9/2017) pukul 18.30. . #TimnasDay #AFFU18 #TimnasU19 #TimnasIndonesia #GarudaNusantara

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on