Indra Sjafri Termotivasi Perebutan Posisi Ketiga

By Muhammad Robbani - Sabtu, 16 September 2017 | 18:03 WIB
Pelatih Indra Sjafri saat pimpin latihan timnas U-19 di Lapangan UNY, Yogyakarta untuk persiapan tim nasional U-19 sudah memasuki tahap akhir sebelum berlaga di Piala AFF U-18 di Myanmar, September mendatang. (22/8/2017) (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Timnas Thailand pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9/2017).

Kini Indonesia sedang bersiap untuk menghadapi laga terakhir untuk memperebutkan status peraih posisi tiga dengan Timnas Myanmar yang juga kalah pada babak semifinal dari Malaysia.

Indra Sjafri berujar bahwa mereka sangat termotivasi untuk tak pulang dengan tangan kosong ke tanah air.

"Kami siap melakoni laga melawan Myanmar di perebutan tempat ketiga. Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Thailand," kata Indra Sjafri.

Bermodal kemenangan dramatis atas Myanmar di babak grup, mantan Pelatih Bali United percaya diri menghadapi laga itu.

(Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-19 - Satu Grup dengan Korea Selatan, Tak Perlu Takut! Indonesia Pernah Mengandaskan Korsel)

"Saat ini fokus dan akan fight melawan Myanmar. Kami sudah pernah bertemu mereka di penyisihan grup jadi sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan mereka," tuturnya menegaskan.

Pertandingan ini akan digelar di ketiga di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017), pukul 15.30 WIB.