Pembukaan Candra Wijaya International Badminton Centre Sangat Ramai

By Imadudin Adam - Sabtu, 16 September 2017 | 23:05 WIB
Candra Wijaya International Badminton Centre dibilangan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (16/9/2017). (IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM)

Mantan pebulu tangkis tunggal putra terbaik Indonesia Candra wijaya mengadakan acara syukuran atas dibukanya lapangan bulu tangkis miliknya pada Sabtu (16/9/17).

Acara pembukaan CWIBC tergolong ramai. Hal ini dibuktikan oleh parkiran yang penuh dan hanya menyisakan sedikit lahan kosong.

Ketika BolaSport.com masuk ke dalam gedung, semua lapangan terisi dan hal ini menandakan antuasiasme orang-orang terhadap dibukanya CWIBC.

Lapangan bulu tangkis milik peraih emas Olimpiade 2000 ini juga tergolong sangat lengkap.

(Baca juga: Korea Open 2017 - Praveen Jordan/Debby Susanto Yakin Bisa Balas Kekalahan)

Selain menyediakan lapangan yang memiliki material berskala internasional, CWIBC juga memiliki fasilitas lain yang mumpuni.

Seperti tribun penonton yang mampu menampung 1.500 orang, mushola yang sangat bersih, locker room yang rapih, tempat gym, dan kantin besar yang siap memanjakan perut kita bila terasa lapar.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting, seperti Sekjen PBSI Ahmad Budiarto dan Menteri BPN Bambang Brodjonegoro.

Tentu sejumlah atlet bulu tangkis kenamaan nasional juga turut hadir dalam acara ini. Sebut saja M. Ahsan, Rian Agung Saputro, dan Markis Kido.

CWIBC terletak di Jl. Jelupang Raya, Serpong Utara, Jakarta.