Korea Open 2017 - 'Perang Saudara' Berakhir, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Kembali Akur

By Susi Lestari - Minggu, 17 September 2017 | 14:46 WIB
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Ada hal yang terjadi pada final sesama Indonesia pada nomor tunggal putra Korea Terbuka 2017.

Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, berjuang untuk memperebutkan gelar juara pada turnamen level superseries.

Bagi kedua pemain, ini merupakan kali pertama mereka menembus partai final pada turnamen berlevel superseries.

Pertandingan pemain satu negara ini pun berlangsung dengan sengit. Kedua pemain, sama-sama sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, pertandingan antara Anthony dan Jonatan berlangsung melalui tiga gim selama 1 jam 8 menit.

Bermain ketat sejak awal-awal gim, akhirnya Anthony keluar sebagai juara dan berhasil mengalahkan Jonatan dengan skor 21-13, 19-21, 22-20.

Setelah pertandingan final yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017) berakhir, keduanya pun kembali akur layaknya saudara yang telah sukses melewati medan perang.

Dikutip BolaSport.com dari Twitter PBSI, @INABadminton, Anthony dan Jonatan tampak berfoto bersama dengan memasang senyum.