Apresiasi dan Harapan Tinggi Ketum PSSI Edy Rahmayadi untuk Timnas U-19 Indonesia

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 17 September 2017 | 21:14 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, nonton bareng dan melepas Timnas Indonesia U-16, yang mengikuti kualifikasi piala AFC U-16, 2017 di Thailand. Rabu (13/9/2017) di Stadion Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta. (PSSI)

Keberhasilan Timnas U-19 Indonesia finish di peringkat ketiga mengundang komentar dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.  

Setelah sebelumnya sempat memberikan reaksi terhadap kekalahan Garuda Nusantara di semifinal, kini pria asal Sumatera Utara tersebut tampak memberikan ucapan selamat.

Seperti yang dilakukan sebelumnya, Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan dan apresiasi melalui akun twitter pribadinya @RahmayadiEdy beberapa jam setelah laga usai.

Pria yang juga anggota TNI tersebut juga berharap agar skill dan kemampuan yang dimiliki Garuda Nusantara terus diasah demi masa depan yang lebih cerah.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi memang sangat jarang terlihat dalam beberapa even sepak bola yang tengah diarungi Timnas Indonesia di beberapa level.

(Baca Juga: Piala AFF U-18 2017 - Timnas U-19 Thailand Juara, Egy Maulana Vikri Top Scorer)

Hal tersebut tampaknya buntut dari kesibukan lain yang kini juga sedang menjadi bakal calon Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada mendatang.

Kendati demikian, Edy Rahmayadi tetap memberikan harapan penuh kepada Timnas Indonesia agar terus berjaya di setiap ajang yang dihadapi.