Japan Open 2017 - Menang Mudah dari Pasangan Denmark, Marcus/Kevin Cuma Punya Resep Ini

By Susi Lestari - Jumat, 22 September 2017 | 18:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) pada babak perempat final turnamen Jepang Terbuka di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (22/9/2017). Marcus/Kevin menang dengan skor 21-19, 22-20. (BADMINTON INDONESIA)

Pertandingan babak perempat final Japan Open Superseries 2017 yang bertempat di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, pada Jumat (22/9/2017) telah selesai digelar.

Ada dua wakil Indonesia yang berlaga di babak delapan besar Jepang Terbuka 2017, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sampai dengan akhir pertandingan perempat final, duo wakil Indonesia tersebut berhasil mempersembahkan hasil yang baik, yakni sama-sama mencatatkan kemenangan dari lawan-lawannya.

Usai pertandingan, Marcus/Kevin menceritakan resep rahasia memenangi laga dengan mudah saat menantang pesaingnya yang berasal dari Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Resep rahasia tersebut menurut Kevin adalah enjoy, lebih siap mental, tenang dan mau lelah.

(Baca Juga: Japan Open 2017 - Punya Banyak Penggemar di Jepang, Praveen/Debby Mendadak Jadi Artis Sampai Buka Sesi Tanda Tangan Segala, Gila! )

Pasangan ganda putra Indonesia yang memiliki julukan "The Minions" tersebut hanya membutuhkan waktu 43 menit untuk mengalahkan Kim/Anders dua game langsung dengan skor 21-17, 22-20.

"Kami punya bekal menang di game pertama. Jadi sejelek-jeleknya game kedua kalah, kami masih memiliki game ketiga," kata Marcus dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Pernyataan Marcus ditambahi oleh pasangannya, Kevin.

"Kami tidak mau memikirkan terlalu jauh hasil pertandingan, yang terpenting kami enjoy step demi step. Lebih siap mental, tenang, dan mau lelah," kata Kevin dikutip BolaSport.com dari Twitter @INABadminton.

Babak semifinal Marcus/Kevin akan digelar pada Sabtu (23/9/2017).