Danone Nations Cup 2017 - Ternyata Ada Peran 2 Pilar Timnas Indonesia di Balik Kesuksesan Garuda Muda, Salah Satunya Andik Vermansah

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 23 September 2017 | 19:55 WIB
Skuat Timnas U-12 Indonesia di ajang Danone Nations Cup 2017. (INSTAGRAM/SSB BATU AGUNG)

Keberhasilan timnas U-12 Indonesia melaju ke babak 16 besar Danone Nations Cup 2017 tak lepas dari peran dua pemain senior.  

Andik Vermansah dan Bayu Gatra Sanggriawan turut memberikan apresiasi dan membekali skuat Garuda Muda dengan pesan berbau motivasi.

Perkataan kedua pemain asal Kabupaten Jember tersebut didapatkan dari akun Instagram SSB Batu Agung, @ssb_batuagung_borneo. SSB Batu Agung merupakan perwakilan Indonesia di turnamen ini.

Ungkapan apresiasi dan motivasi yang diberikan Andik serta Bayu Gatra diucapkan pada lima hari yang lalu atau tepatnya jelang keberangkatan timnas U-12 ke Amerika Serikat.

Dalam pesannya, Andik Vermansah menuturkan kepada Garuda Muda agar terus mengembangkan skill dengan latihan rutin dan jangan pantang meyerah.

Sementara itu, Bayu Gatra menyarankan kepada Garuda Muda agar tetap semangat dan berdoa guna membawa nama Indonesia mendunia.

Perlu diketahui, Andik Vermansah dan Bayu Gatra kini merupakan pilar timnas Indonesia di beberapa ajang termasuk pada Piala AFF 2016.

Adapun nanti pada babak 16 besar, timnas U-12 Indonesia akan melawan Jepang, Minggu (24/9/2017).

 

Egy Maulana Vikri bertekad bawa Timnas U-19 Indonesia ke ajang Piala Dunia. #timnas #indonesia #timnasu19 #timnasindonesia #pialadunia #worldcup

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada