Jelang Denmark Open 2017 - Waspada, Mohammad Ahsan/Rian Agung dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Jadi Sasaran Pembalasan Dendam

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 28 September 2017 | 10:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi seusai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada laga semifinal Jepang Terbuka 2017 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (23/9/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Dua ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, akan menghadapi partai revans di babak pertama Denmark Terbuka 2017.

Pada seri superseries premier ini, Marcus/Kevin akan ditunggu oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sebelumnya, ganda yang dijuluki duo minions ini berhasil mengalahkan Takuro/Yugo di kandang mereka pada Jepang Terbuka 2017.

Marcus/Kevin berhasil melaju ke perempat final setelah kalahkan duo Jepang dalam pertandingan rubber game dengan skor 13-21, 21-11, 18-21.

(Baca Juga: Jelang Denmark Open 2017 - Babak Pertama, Jonatan Christie Temui Lawan Spesial Serta Aroma Balas Dendam Son Wan-ho pada Anthony Ginting)

Sedangkan sang kompatriot, Ahsan/Rian, sudah ditunggu oleh ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Li/Liu bisa jadi menunggu momen bertemu dengan Ahsan/Rian untuk revans atas kekalahannya di Glasgow, Skotlandia, pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Keduanya sebenarnya memiliki catatan sama kuat dari dua pertemuan di tahun 2017 dengan masing-masing satu kemenangan.

Sebelum bertemu di kejuaraan dunia, Ahsan/Rian terlebih dahulu menyerah dari Li/Liu di Singapura Terbuka 2017.


Pertemuan revans wakil ganda putra Indonesia di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2017.(ISTIMEWA)