Tampil Ganas Hingga Menjadi Top Scorer untuk Pemain Lokal Liga 1, Namanya Tak Membuat Luis Milla Kepincut

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 30 September 2017 | 16:49 WIB
Ekspresi para pemain timnas Indonesia seusai laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Timnas Indonesia akan meladeni kekuatan Kamboja dalam laga uji coba yang digeber di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/9/2017).

Secara resmi, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, telah memanggil 20 nama pemain yang akan memperkuat skuat Garuda.

Namun dari 20 nama yang sudah ditentukan pelatih berdarah Spanyol itu, nama striker Madura United, Greg Nwokolo justru tidak masuk.

Keputusan Milla cukup aneh memang jika pria yang juga nahkoda timnas U-22 itu tidak menyertakan nama Greg Nwokolo dalam daftar pemain yang dipanggil.

Pasalnya, sejauh ini penampilan striker naturalisasi berdarah Nigeria itu cukup mengilap bersama tim Laskar Sape Kerrap di gelaran Liga 1.

Bersama Madura United, eks juru gedor Arema FC itu sudah berhasil menyumbang 11 gol sepanjang 26 laga yang dijalankan.

Tak hanya itu, catatan tersebut membuat dirinya sebagai salah satu pemain lokal yang bisa membuat dua digit gol.

Selain Greg, striker Borneo FC, Lerby Eliandry, juga menjadi pemain lokal yang sukses mebuat dua digit gol di ajang Liga 1 sejauh ini.

Dalam laga melawan Kamboja besok, Luis Milla Aspas akan mengandalkan nama Lerby Eliandry sebagai satu-satunya penyerang murni.