Andik Vermansah Gabung Bela Timnas Indonesia, Ini Bentuk Apresiasi Selangor FA

By Metta Rahma Melati - Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:55 WIB
Pemain asal Indonesia, Andik Vermansah, saat berlaga bersama Selangor FA. (FACEBOOK/ FA SELANGOR)

Seperti yang telah diketahui sebelumnya Luis Milla telah memanggil 20 nama termasuk Andik Vermansah untuk memperkuat timnas Indonesia.

Andik bersama timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba internasional melawan Kamboja pada Rabu (4/10/2017) malam.

Klub winger timnas Indonesia tersebut, Selangor FA memberi apresiasi terhadap Andik yang akan melakoni laga uji coba internasional di dalam akun instagram.

Instagram klub yang berjuluk Red Giants tersebut mengumumkan bahwa Andik Vermansah akan melakoni laga tersebut.

"Andik Vermnasah dipanggil PSSI bergabung dengan timnas Indonesia untuk pertandingan persahabatan dengan Kamboja, 4 Oktober Ini," tulis Selangor FA di instagram.

Unggahan foto Andik Vermansah berlatar belakang garuda di instagram klub Selangor FA menuai reaksi dari netizen yang segan terhadap apa yang dilakukan klub tersebut.

Daftar timnas Indonesia Vs Kamboja di laga persahabatan,

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC).