Indra Sjafri: Kemampuan Lima Peserta Jagoan Bola untuk Indonesia Layak Masuk Timnas U-19

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Oktober 2017 | 17:17 WIB
Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, yang bertindak sebagai kepala pemandu bakat di ajang Jagoan Bola untuk Indoensia di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2017). (DOK FMA)

Ajang pencarian bakat sepak bola bari pemain muda bertajuk "Jagoan Bola untuk Indonesia" telah menyelesaikan putaran final di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2017).

Acara yang diadakan oleh Futbal Momentum Asia (FMA) dan RCD Espanyol ini telah memilih dua pemenang yang akan berlatih di Spanyol selama satu musim dan 18 pemenang beasiswa untuk bergabung dengan LaLiga Academy di Jakarta.

Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, yang menjadi kepala pemandu bakat di ajang ini mengaku senang dengan kualitas para peserta.

Bahkan, Indra mengaku bahwa beberapa peserta di antaranya ada yang memiliki kualitas yang cukup untuk menjadi anggota timnas U-19 yang saat ini sedang ia tangani.

(Baca Juga: Manchester United Pantau Perkembangan Pemilik Seragam Nomor 7 di AS Roma)

"Saya pasti akan memperhatikan bakat-bakat yang dimiliki oleh anak muda Indonesia," ucap Indra Sjafri.

"Dari ajang ini, saya melihat ada empat atau lima anak muda Indonesia yang sangat berbakat dan saya berencana untuk menarik mereka ke tim saya,” tuturnya.

Tidak dijelaskan secara rinci siapa nama pemain yang dimaksud oleh Indra dari ajang yang dimenangi oleh Ilham Sajudi (peserta dari Palembang) dan Divie Alviandy (Bandung) itu.

By: Nine Sport