Boss UFC: Pertarungan Antara Conor McGregor Melawan Nate Diaz adalah Omong Kosong

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 8 Oktober 2017 | 19:34 WIB
Conor McGregor, menghadiri jumpa fans di Dublin, Irlandia, 22 Oktober 2015. (CLODAGH KILCOYNE/GETTY IMAGES)

Presiden UFC, Dana White memiliki pandangan tersendiri mengenai siapa lawan Conor McGregor pada ajang tarung multi disiplin, UFC, berikutnya.

Dana White pun membantah kabar yang mengatakan jika Conor McGregor akan menghadapi pertarungan ketiganya melawan musuh bebuyutan petarung Irlandia tersebut, Nate Diaz.

"Tidak ada pembicaraan soal Diaz. Itu adalah omong kosong yang beredar di internet," kata White seperti dilansir BolaSport.com dari MMA Fighting.

Menurut White, sosok yang pantas untuk bertanding melawan juara UFC kelas bulu, welter dan ringan tersebut adalah Tony Ferguson.

Ferguson  adalah juara interim kelas ringan setelah mengalahkan Kevin Lee di event UFC 216 yang berlangsung di Las Vegas pada Sabtu (7/10/2017) waktu setempat.

(Baca Juga:Dua Pertarungan Panas di One Pride MMA Indonesia)

Sementara itu, McGregor yang menjadi juara bertahan harus absen pada beberapa event UFC karena lebih memilih untuk tampil di pertandingan tinju profesional pertamanya.

Seperti diketahui, McGregor baru saja melakukan pertarungan melawan petinju termahal di dunia, Floyd Mayweather pada akhir  Agustus lalu yang berakhir dengan kekalahan bagi McGregor.

"Tony sang juara interim, Conor sang juara, pertarungan itulah yang masuk akal,"

"Tidak mungkin itu akan menjadi pertarungan yang tidak hebat. Tidak mungkin," ujar White.