Conor McGregor Cocok di WWE Ungkap Putri Vince McMahon

By Imadudin Adam - Senin, 9 Oktober 2017 | 11:13 WIB
Floyd Mayweather mencoba merangsek ke pertahanan Conor McGregor saat keduanya bertarung, Sabtu (26/8/2017). (DOK. AS)

Putri Vince McMahon, Stephani McMahon mengatakan bahwa mega bintang UFC, Conor McGregor akan sangat cocok di WWE.

Stephanie melihat petarung UFC-MMA (ultimate fighting championships-mixed martial art) kelahiran Dublin, Irlandia, itu, sangat asli dan menunjukkan semangat pertarungan yang begitu tinggi.

Seperti dilansir Bolasport.com dari Wartakota, McMahon menginginkan waktu khusus untuk bertemu dan berbincang banyak hal dengan McGregor terkait peluang menjadi salah satu petarung yang mampu menunjukkan keahlian pertarungan dan menghibur penonton.

(Baca Juga: WJC 2017 - Wanita-wanita Cantik ini Buat Kejuaraan Dunia Junior 2017 Sejuk)

Menurut Stephanie, tipe dan karakter petarung seperti McGregor bakal menjadi daya tarik yang tinggi dan mampu meningkatkan animo penonton.

Hal tersebut terkait hubungan dengan uang yang masuk dan perkembangan bisnis WWE.

"Saya sudah beberapa kali emlihat gaya dan karakter pertarungan McGregor. Sangat menarik, unik, dan sangat asli. Hal tersebut akan sangat menarik jika ada di ring WWE. Dari sisi pertarungan dan hiburan menajdi sangat lengkap. Mungkin saja suatu saat McGregor tertarik. Saya ingin mencoba mencari waktu untuk bicara," kata Stephanie.

Stephanie yang berkarier di bidang hiburan di Negeri Paman Sam ini, sejak lama sudah membayangkan adanya penampilan petarung-petarung UFC-MMA di ring WWE.

Berita ini sudah terbit di Harian SuperBall dengan judul: Stephani McMahon Yakini McGregor Cocok di WWE