Gara-Gara Ini, James Harden Sebut Mantan Pelatihnya Seorang Badut

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 9 Oktober 2017 | 12:11 WIB
Guard Houston Rockets, James Harden, bereaksi saat menjalani pertandingan melawan Los Angeles Clippers di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (1/3/2017). (HARRY HOW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Pemain Houston Rockets, James Harden, membalas pernyataan yang dilontarkan mantan pelatihnya, Kevin McHale, yang menyebut jika dirinya tidak memiliki bakat untuk menjadi leader bagi rekan-rekan setim.

Kelemahan dalam hal bertahan membuat Kevin McHale menyebut jika menjadi pemimpin bukanlah salah satu kepribadian yang dimiliki James Harden.

"Bayangkan, jika James memberitahumu, 'Chuck, anda harus memperbaiki pertahananmu.' Kau akan memperhatikannya? Anda bercanda," kata Kevin McHale seperti dilansir BolaSport.com dari NBCSport.

James Harden pun membalas pernyataan mantan pelatihnya di Houston Rockets tersebut dan menyatakan jika Kevin McHale adalah seorang badut.

(Baca Juga: Stoner: Sekarang Saya Dikelilingi Wanita Cantik)

"Saya melakukan semuanya yang dia minta, saya mencoba memimpin tim ini setiap hari sejak saya bergabung di Houston,"

"Menghancurkan nama saya seperti itu menunjukkan karakternya yang sebenarnya. Saya biasanya tidak menanggapi ucapan orang-orang di media sosial atau wawancara, tapi saya akan membela diri saya sendiri," jawab James Harden.

Kevin McHale merupakan pelatih tim Houston Rockets sebelum dipecat pada tahun 2015 karena rentetan hasil buruk.

James Harden sendiri diyakini menjadi salah satu penyebab keluarnya Kevin McHale dari Houston yang menyebabkan hubungan keduanya renggang.