Semifinalis Kejurnas Soft Tenis 2017 akan DIpersiapkan untuk Asian Games 2017

By Imadudin Adam - Kamis, 12 Oktober 2017 | 07:06 WIB
Fernando Sanger Boyong Gelar Tunggal Putra (Tribunnews.com)

 Semifinalis Kejurnas Soft Tenis 2017, baik putra maupun putri bakal mendapat kesempatan untuk masuk Pelatnas Asian Games 2018.

Mereka akan bersaing dengan sepuluh atlet yang telah menghuni skuad tim Merah Putih yakni Prima Simpatiaji, Elbert Sie, Irfandi Hendrawan,Gusti Jaya Kusuma dan Hemat Bakti Anugrah (putra) serta Dwi Rahayu Pitri, Angelica Irena Lontoh, Anadeleyda Kawengian, Dede Tari Kusrini, dan Siti Nur Arasy (putri).

(Baca Juga: Upaya Inasgoc Selaraskan Kebutuhan Tempat Pertandingan dan Kampung Atlet)

“Selain semifinalis Kejurnas, PP PESTI juga memberikan tiga wildcard untuk mengikuti Seleknas bagi atlet muda potensial. Ketiganya terdiri dari dua putra yaitu Rizky Saputra dari Sumatera Barat dan Wesley Viananta asal Kalimantan Timur serta seorang atlet putri wakil Jawa Tengah, Aulia Risma di ajang Seleknas, 15-16 Oktober,” ucap Arianto Amirudin, Sekretaris Umum PP PESTI seperti dikutip Bolasport.com dari Tribunnews.com.

Kejurnas Soft Tenis 2017 masih akan berlangsung hingga Sabtu (14/10) dengan menggelar pertarungan nomor ganda, baik putra maupun putri serta campuran.

Sebelumnya Voni Darlina dan Fernando Sanger sukses menjadi pemenang dalam turnamen ini untuk kategori pemain tunggal.

Hasil Final Tunggal Kejurnas Soft Tenis 2017, Rabu (11/10)
Putri
Voni Darlina (DKI) v Sharon Cornelia Pongoh (Sulut) 4-0
Putra
Fernando Sanger (Sulut) v Indra Adhiguna (Aceh) 4-1