WJC 2017 - Suasana Jelang Semifinal Beregu Kejuaraan Dunia Junior

By Susi Lestari - Jumat, 13 Oktober 2017 | 13:49 WIB
Tim bulu tangkis Malaysia bersiap melakukan yel-yel jelang laga semifinal kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 menghadapi Korea Selatan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (13/10/2017). (SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Kejuaraan Dunia Junior 2017 kategori beregu sudah mencapai babak semifinal dan akan digelar pada Jumat (13/10/2017) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Ada empat negara yang berhasil meloloskan diri ke babak empat besar yaitu tim beregu China, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

Malaysia akan ditantang unggulan satu, Korea Selatan. Adapun Jepang dijadwalkan  berhadapan dengan China yang merupakan juara bertahan.

Menjelang laga semifinal yang dimulai pukul 13.00 WIB, tampak persiapan-persiapan dilakukan terlebih laga antara China melawan Jepang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, Kompas TV.


Tim bulu tangkis Malaysia bersiap jelang laga semifinal kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 menghadapi Korea Selatan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Jumat (13/10/2017)(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Tim Malaysia yang ditantang oleh Korea Selatan tampak telah berada di tribun penonton untuk bersiap.

Para pebulu tangkis negeri Jiran tersebut mempersiapkan diri untuk menampiljan yel-yel penyemangat.

Tim Malaysia yang diperkuat Goh Jin Wei dan kawan-kawan menjelang laga dimulai pun turun ke lapangan dan mulai menyanyikan yel-yel penyemangat.