Belanda Terbuka 2017 - Tiga Wakil Indonesia Lolos Semifinal, Berikut Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Belanda Terbuka 2017

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:39 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, mengembalikan kok ke arah Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) pada semifinal beregu putra bulu tangkis di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Tiga perwakilan Indonesia di semifinal Belanda Terbuka 2017 akan bertanding pada hari Sabtu (14/10/2017).

Pada sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh pasangan Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadesi Istarani.

Sedangkan pada sektor ganda putra, Indonesia diwakili oleh pasangan Berry Angriawan/Hardianto.

(Baca juga: Belanda Terbuka 2017 - Tiga Perwakilan Indonesia Lolos ke Semifinal)

Di babak semifinal Belanda Terbuka, Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta akan bertanding dengan ganda putri Malaysia Lim Yin Loo/Yap Chen Wen.

Pertandingan di antara keduanya akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di Topsportcentrum, Almere.

Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadesi Istarani yang akan berhadapan dengan ganda putri Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada pukul 20.25 WIB.

Sedangkan wakil Indonesia di sektor ganda putra Berry Angriawan/Hardianto akan berhadapan dengan ganda putra Jepang Takuto Inoue/Yuki kaneko pada pukul 23.10 WIB.