Jadi Pelatih Ganda Campuran, Vita Marissa Curhat Soal Geregetan di Pinggir Lapangan

By Any Hidayati - Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:01 WIB
Dari kiri ke kanan, Praveen Jordan, Debby Susanto, Vita Marissa, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad, berpose dalam acara gala dinner final superseries 2016 di Hotel Armani, Dubai, Senin (12/12/2016). (BADMINTON INDONESIA)

Pensiun menjadi pemain bulu tangkis, Vita Marissa kini menjadi pelatih ganda campuran pelatnas Indonesia.

Pada Jumat (20/10/2017), Vita mengunggah foto kala mendampingi Praveen Jordan/Debby Susanto di semifinal Japan Open 2017.

"Ga betah rasanya pengen bantuin ngejer bola," tulis Vita melalui akun Instagram @v.marissa.

Langkah Praveen/Debby terhenti setelah kalah straight games 14-21 dan 19-21 dari ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

(Baca Juga: Denmark Open 2017 - Della Destiara/Rizki Amelia Wakil Satu-satunya Indonesia di Perempat Final Sektor Ganda Putri)

Sejak tahun 2016, Vita bergabung dengan pelatnas dan menjadi pelatih di ganda campuran.

Sebelum resmi menjadi pelatih, Vita sempat berperan sebagai sparring partner selama 6 bulan.

Saat ini, Vita tengah mendampingi mantan partnernya, Liliyana Natsir, di Denmark Open 2017.

(Baca Juga: Denmark Open 2017 - Jangan Lewatkan! Jadwal Pertandingan Perempat Final Denmark Open 2017 di Kompas TV)

Turnamen yang digelar di Odense Soports Park, Denmark, tersebut kini memasuki babak perempat final pada Jumat (20/10/2017).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan bertemu dengan ganda campuran China, Zhang Nan/Li Yinhui, di babak perempat final Denmark Open 2017.

 

Mau nonton Arsenal vs Manchester United langsung di London??! Yuk ikutan Lazada #MenujuLondon! . Tunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu dan dapatkan kesempatan nonton langsung Arsenal vs Manchester United langsung di London lho!! . Caranya gampang banget! 1. Upload foto/video kamu yang menunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu di Instagram. Tunjukkan kalau kamu adalah fans sepak bola tergila. 2. Ceritakan dalam caption, antusiasme tentang tim bola kesayangan kamu dan alasan mengapa kamulah yang harus dipilih menjadi pemenang dengan #MenujuLondon. 3. Tag, follow dan mention @lazada_id dan pakai #MenujuLondon ya! Jangan lupa juga tag 3 teman kamu untuk ikutan ya! 4. Set akun kamu ke publik supaya tim kami bisa melihat post yang kamu buat. 5. Periode kompetisi: 18 - 28 Oktober 2017 6. 2 orang dengan caption dan foto/video paling menarik akan diterbangkan ke London. 7. Akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang yang beruntung berupa 5 jersey Persija ekslusif bertanda tangan pemain Persija. 8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. 9. Kamu bisa upload foto/video sebanyak-banyaknya ya! 10. Untuk syarat & ketentuan lebih lanjut silahkan cek > https://lzd.co/MenujuLDN . Semoga beruntung ya, Bolasporters! #LazadaID #MenujuLondon #Football #Arsenal #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #MUFC #reddevils #unitedarmy #arsenalfc

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on