Jadwal Lengkap CLS Knights Indonesia di ABL, Perjuangan Dimulai Hari Ini

By Doddy Wiratama - Sabtu, 18 November 2017 | 16:47 WIB
Logo peserta ASEAN Basketball League (ABL) asal Indonesia, CLS Knights Indonesia. (Instagram.com/clsknights)

Tim bola basket asal Indonesia, CLS Knights Surabaya, akan menjalani laga perdana di ASEAN Basketball League (ABL), Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya, CLS Knights Surabaya memutuskan bergabung dengan ABL setelah pada Juli 2017 mengundurkan diri dari Indonesian Basketball League (IBL).

Setelah memastikan bergabung dengan ABL, klub yang diperkuat Mario Wuysang ini pun berganti nama menjadi CLS Knights Indonesia.

Pada ABL 2017-2018 ini CLS Knights Indonesia akan bersaing dengan delapan tim asal Asia lainnya.

Laga debut CLS Knights di ABL akan berlangsung malam nanti (Sabtu, 19/11/2017) dengan menjamu klub asal Taiwan, Formosa Dreamers.

(BACA JUGA : Redakan Ketegangan, Pemain CLS Knights Nonton Film Bersama di Bioskop)

Dilansir BolaSport.com dari CLS Knights, pertandingan yang digelar di GOR Kertajaya, Surabaya, tersebut dijadwalkan akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Menurut rencana, laga antara CLS Knights Indonesia versus Formosa Dreamers ini akan disiarkan melalui tv berlangganan channel MNC Sports atau lewat streaming YouTube CLS Knights.

Pertandingan melawan Formosa Dreamers ini akan menjadi langkah awal dari 20 pertandingan regular season yang akan dihadapi Mario Wuysang dkk di ABL 2017-2018.