Dua Pegulat Kawakan WWE Ini Akan Beraksi pada Survivor Series

By Doddy Wiratama - Minggu, 19 November 2017 | 22:52 WIB
Triple H, salah satu pegulat kawakan yang akan beraksi pada Survivor Series 2017, Minggu (19/11/2017) waktu AS. (Instagram.com/WWE)

WWE akan menggelar salah satu pay-per-view event legendaris, Survivor Series, pada Minggu (19/11/2017) waktu Amerika Serikat atau Senin pagi WIB.

Sebanyak sepuluh pertandingan dijadwalkan digelar pada Survivor Series 2017 yang diselenggarakan di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat.

Dilansir BolaSport.com dari WWE, laga antara Brock Lesnar (Universal Champion) dan AJ Styles (WWE Champion) akan menjadi sorotan utama karena mempertemukan juara dari masing-masing brand.

Selain itu pertandingan khas Survivor Seriestag team 5 lawan 5, pun menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu.

(BACA JUGA : Jadwal Lengkap Survivor Series 2017, Ada Brock Lesnar Vs AJ Styles)

Pertandingan tag team tersebut akan mempertemukan lima perwakilan brand RAW melawan lima dari SmackDown.

Laga ini semakin menarik karena juga melibatkan dua pegulat legendaris, yakni Triple H dan Kurt Angle.

Ini menjadi hal yang istimewa karena saat ini Kurt Angle dan Triple H tidak berstatus pegulat reguler sehingga penampilan keduanya menjadi sebuah kejutan. 

Selain mempertemukan dua pegulat kawakan, laga tersebut juga akan melibatkan nama tenar seperti John Cena, Randy Orton, dan Shane McMahon.

Pertarungan semakin seru karena bintang 5 pegulat WWE saat ini, Braun Strowman, Finn Balor, Samoa Joe, Bobby Roode, dan Shinsuke Nakamura akan terlibat pada 5 on 5 tag team match tersebut.