VIDEO - Sang Raja NBA Gagal Melakukan Dunk Saat Daerah Lawan Kosong Melompong

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 24 November 2017 | 08:00 WIB
LeBron James (seragam putih) saat berusaha melakukan dunk dalam laga NBA All Star 2017 yang digelar di New Orleans (Twitter.com/NBAAllStar)

Menyandang gelar sebagai pemain terbaik NBA saat ini tak membuat seorang LeBron James (Cleveland Cavaliers) terhindar dari blunder yang memalukan.

Pebasket berjulukan King James tersebut membuat kesalahan saat hendak melakukan dunk kala timnya menjamu Brooklyn Nets di Quicken Loans Arena, Rabu (22/11/2017) waktu setempat.

Kejadian yang terjadi di kuarter pertama itu bermula saat LeBron James merebut bola dari Jarret Allen lalu membawa bola sendirian ke daerah pertahanan lawan.

(Baca Juga: Donald Trump Kembali Bikin Heboh dengan Menyebut Ayah Lonzo Ball Bodoh)

Ia pun sempat membuat penonton bersorak saat melakukan dunk keras akan tetapi usahanya gagal karena bola yang hendak dimasukkan ke dalam ring hanya membentur papan.

"Anda tidak bisa memaksanya. Anda harus membiarkan hal itu datang sendiri kepada Anda. Ini saatnya ketika saya berharap saya bisa melakukannya dan terkadang bola tidak mau masuk," kata LeBron dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Terlepas dari kesalahan langkanya tersebut, 33 poin dan 5 assist yang disumbangkan LeBron James mampu membawa Cavaliers menaklukan Nets 109-119.

Kemenangan tersebut menjadi yang keenam secara berturut-turut bagi Cavaliers sekaligus membawa mereka berada di peringkat keempat klasemen sementara di wilayah barat.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on