Pegulat WWE Ingin Pastikan Masa Depannya di UFC

By Doddy Wiratama - Jumat, 1 Desember 2017 | 00:19 WIB
Mantan pegulat WWE, CM Punk saat masih aktif tampil di ajang gulat profesional pimpinan Vince McMahon itu. (instagram.com/_wwe_cmpunk_)

Setelah menjalani debut UFC yang mengecewakan, CM Punk ingin segera memastikan masa depannya pada ajang seni bela diri campuran tersebut.

CM Punk yang namanya meroket saat bergabung pada ajang gulat WWE, tampil pertama kali di ajang UFC saat menghadapi Mickey Gall, September 2016.

Pria bernama asli Philip Brooks ini memutuskan bergabung dengan UFC setelah terlibat masalah dengan pihak WWE.

Namun sayang aksi pertama CM Punk di arena UFC tidak berjalan mulus, setelah harus mengaku kalah dari Mickey Gall saat pertandingan baru memasuki ronde pertama.

(BACA JUGA : Namanya Masih Disegani, Ronda Rousey Justru Diminta Pensiun oleh Presiden UFC)

Setelah kekalahan itu, CM Punk pun harus menepi dan tidak pernah lagi terlibat dalam sebuah pertarungan.

Namun, kabar baru menyebutkan jika petarung 39 tahun itu berniat kembali ke UFC dan akan membahas masa depannya bersama presiden UFC, Dana White.

Kabar tersebut disampaikan oleh Adam Hill dari Las Vegas Review-Jurnal.

"CM Punk akan datang ke Detroit dan ingin berbicara pada saya. Saya menyukai orang itu. Kita tunggu apa yang akan dia lakukan," tutur Dana White pada pernyataan tersebut.

Pertemuan tersebut direncanakan akan digelar pada akhir pekan ini atau di sela-sela pergelaran UFC 218 yang sedang digelar di Detroit.