Belum Kembali Bertanding, Conor McGregor Sudah Ejek Mantan Rival yang Kini Jadi Juara UFC

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Desember 2017 | 07:04 WIB
Conor McGregor (kiri) saat menorobos keamanan demi mengucapkan selamat kepada rekannya Charlie Ward pada ajang Bellator 187, Jumat (10/11/2017). (Instagram.com/bellatormma)

Conor McGregor kembali melakukan provokasi serupa kepada juara terbaru kelas bulu UFC, Max Holloway seperti halnya saat diharapkan untuk bertanding melawan Tony Ferguson.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Max Holloway diharapkan untuk bisa melakoni pertarungan melawan Conor McGregor yang merupakan mantan juara di kelas tersebut.

Meski presiden UFC, Dana White, meragukan apakah pertandingan keduanya bisa terwujud, Mc Gregor telah mengeluarkan provokasi kepada calon lawannya tersebut.

Conor McGregor mengunggah foto lama saat Holloway babak belur pasca kekalahan melawan dirinya empat tahun lalu.

(Baca Juga: Antiklimaks, Kemenangan di Depan Mata CLS Knights Pupus Lewat Drama Overtime)

"Saya merindukan kaca mata hitam semacam itu," tulis McGregor dalam statusnya tersebut.

Keduanya bertemu empat tahun lalu dalam pertandingan undercard UFC Fight Night yang berlangung di Boston, Amerika Serikat.

Setelahnya kekalahan tersebut, Holloway mampu menyapu bersih semua pertandingan berikutnya dengan kemenangan termasuk kemenangan back to back atas Jose Aldo.

Sedangkan McGregor mampu menapaki kesuksesannya setelah menyabet dua gelar juara di kelas bulu dan kelas ringan.

Akan tetapi gelar juara McGregor di kelas bulu dicabut oleh UFC setelah sang petarung memutuskan untuk hiatus dari ajang tersebut.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on