Saran dari Sang Rival untuk Conor McGregor Agar Segera Keluar dari Kegelapan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 7 Desember 2017 | 22:17 WIB
Lewis Hamilton dan Conor McGregor hadiri acara British Fashion Award 2017 bersama para aktris papan atas (instagram.com/lewishamilton)

Setelah menjadi juara kelas ringan UFC pasca menaklukkan Eddie Alvares (12/11/2017), nama petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor, langsung meroket.

Terlebih pasca menjalani pertandingan lintas disiplin olahraga melawa petinju ternama lainnya, Floyd Mayweather, sorotan kepada McGregor semakin kuat.

Sayangnya pada beberapa saat terakhir, lebih banyak berita negatif yang melibatkan nama Conor McGregor daripada berita yang bernada positif.

Mulai dari kabar perkelahian di bar hingga aksi menyerobot masuk ke arena pertandingan MMA lain membuat nama Conor McGregor lekat dengan persepsi buruk.

Belum lagi dengan ketidakpastian jadwal tanding yang akan dijalaninya, masa depan McGregor sebagai petarung profesional semakin suram.

(Baca Juga: Connor McGregor Terciduk Berkencan dengan Penyanyi Seksi, Netizen Malah Tak Terima dan Kecam Habis-habisan)

Menanggapi hal itu, salah satu calon lawan McGregor memiliki saran baginya untuk kembali menata hidupnya.

"Anda mendengar hal buruk tentang orang itu (McGregor), dan saya harap itu tidak benar," kata Max Holloway dikutip BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

"Saya harap kita tidak lagi melihat petarung lain karena hal buruk yang dilakukannya di luar octagon atau di dalam. Saya hanya bisa berharap yang terbaik baginya," imbuh sang juara UFC kelas bulu itu.

Holloway sendiri saat ini juga menjalani rekor pertandingan yang kuat dengan 12 kemenangan beruntun pasca ditaklukkan McGregor empat tahun silam.

Kini ia menjadi juara kelas bulu UFC dan diharapkan akan kembali bertanding melawan McGregor yang sudah naik ke kelas ringan UFC.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on