BWF Superseries Finals 2017 - Ganda Putri yang Saling Mencintai Ini Tampil Impresif di Laga Perdana

By Susi Lestari - Kamis, 14 Desember 2017 | 10:45 WIB
Ganda putri asal Denmark, Christinna Pedersen (kiri) dan Kamilla Rytter Juhl (kanan). (Instagram.com/rytterjuhlpedersen)

Pebulu tangkis ganda putri asal Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen sukses meraih kemenangan di laga perdana babak penyisihan ganda putri grup B di turnamen BWF World Superseries Finals 2017.

Ganda putri yang bulan Oktober lalu mengakui saling mencintai sebagai sepasang kekasih itu mampu mengalahkan lawannya yang berasal dari Korea Selatan, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan.

Tampil impresif, Juhl/Pedersen pun berhasil menang atas Jung/Shin dua game langsung dengan skor 21-18, 21-10, dalam waktu 45 menit pada pertandingan yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (13/12/2017).

Setelah pertandingan, Juhl/Pedersen menyampaikan perasaan senangnya.

(Baca Juga: BWF Superseries Finals 2017 - Kemenangan Mendebarkan ala Tunggal Putri Nomor 1 Dunia)

"Saya senang bisa kembali ke lapangan hampir 100 persen. Rasanya hebat dan ini awal yang sangat bagus untuk kami," kata Juhl yang baru-baru ini pulih dari cedera pada paha kirinya dikutip BolaSport.com dari BWF World Superseries.

Di pertandingan selanjutnya, ganda putri yang berhasil meraih medali perak Kejuaraan Dunia 2015 ini pun menginginkan untuk terus meraih kemenangan.

"Target kami adalah melaju ke babak semifinal terlebih dahulu. Selanjutnya, baru meraih gelar juara," kara Pedersen.

Selanjutnya, di laga kedua babak penyisihan ganda putri grup B, Juhl/Pedersen yang menghuni Grup B sektor ganda putri sudah dinanti wakil Taiwan, Hsu Ya Ching/Wu Ti Jung.

Pertandingan antara Juhl/Pedersen melawan Hsu/Wu akan digelar pada Kamis (14/12/2017) mulai pukul 13.00 waktu Dubai atau pukul 16.00 WIB.