Marcus/Kevin Akui Tidak Bisa Tidur Jelang BWF Superseries Finals 2017

By Imadudin Adam - Senin, 18 Desember 2017 | 08:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak kedua turnamen Hong Kong Terbuka 2017 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (23/11/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku tak bisa tidur di malam sebelum mereka meraih gelar BWF Superseries Finals 2017.

Dalam laga final yang digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu, (17/12/2017) ini Marcus/Kevin menang straight game dengan skor 21-16,21-15 atas pasangan ganda putra China, Liu Cheng/Zhang Nan.

“Saya nggak bisa tidur semalam, kalau terlalu ingin (menang), biasanya saya memang begini." tutur Kevin.

"Mata sih merem, tetapi nggak pulas tidurnya. Ini sama kejadiannya seperti di malam sebelum saya menjuarai All England,” lanjut Kevin seperti dikutip Bolasport.com dari situs resmi PBSI.

(Baca Juga: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Sukses Sabet Gelar Juara BWF Superseries Finals 2017, Bidadari Cantik Ini Rasakan Bahagia Luar Biasa)

Marcus juga menambahkan bahwa dirinya hanya bisa tidur lima jam sebelum partai final ini.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketujuh pasangan berjuluk The Minions ini.

Pencapaian Marcus/Kevin tahun ini memang luar biasa karena selain memenangi tujuh gelar, ganda putra andalan Indonesia ini juga masuk final sebanyak sembilan kali.