IBL 2017 - Pemanasan Lebih Awal, BSB Hangtuah Jajal Sritex Arena Sebelum Hadapi Garuda Bandung

By Fabianus Riyan Adhitama - Sabtu, 23 Desember 2017 | 11:36 WIB
Logo IBL musim 2017. (DOK. IBL INDONESIA)

Gelaran Indonesian Basketball League (IBL) seri 3 akan segera berlangsung di Sritex Arena, Solo pada, Sabtu (23/12/2017) hingga Senin (25/12/2017).

Pada hari pertama, BSB Hangtuah Sumsel akan berhadapan dengan Bank BJB Garuda Bandung, Sabtu (23/12/2017) pukul 20.00 WIB di Sritex Arena, Solo.

Akan menghadapi salah satu tim unggulan, BSB Hangtuah melakukan persiapan tak tanggung-tanggung.

Setibanya di solo, skuat asuhan Andika Saputro langsung bergegas melakukan persiapan lebih awal.

Kelly Purwanto dkk menyempatkan diri menjajal lapangan basket Sritex Arena pada, Jumat (22/12/2017) malam WIB.

Tak berhenti di situ, BSB Hangtuah kembali melangsungkan latihan keesokan pagi harinya, Sabtu (23/12/2017).

Dilansir BolaSport.com dari akun Instagram resmi BSB Hangtuah, tim asal Sumatera Selatan ini kembali menggelar sesi latihan di Sritex Arena.

Selain Bank BJB Garuda Bandung, BSB Hangtuah juga akan menghadapi Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada, Minggu (24/12/2017).

 

Tiket dijual dengan dua kategori yaitu VIP dan Tribune. Untuk kedua kategori tersebut dijual dalam bentuk Daily Pass (1 tiket hanga berlaku satu hari) dan Series Pass (1 tiket berlaku untuk tiga hari). Tiket dapat dipesan secara online melalui @loketid dan bisa juga menggunakan @gotixindonesia pada aplikasi @gojekindonesia. Tiket juga akan dijual on the spot pada hari pelaksanaan. Loket tiket dibuka pukul 11.00. Jangan sampai kehabisan, datang dan saksikan @iblindonesia Seri 3 Solo.....!!! (Sumber: artikel "TIKET SERI 3 SOLO" di situs iblindonesia.com) • #basketball #basketballseason #basketindonesia #bolabasket #ibl #saturday #solo #surakarta #jawatengah #centraljava #HangTuahSumsel #BSBHangtuah #BankSumselBabelHangtuah

A post shared by BSB Hangtuah (@bsbhangtuah) on

(Baca Juga: Tak Disangka, Inilah Alasan Neymar Ogah Nonton Laga El Clasico)