Floyd Mayweather Curiga Ada Udang di Balik Batu dari Tawaran Tampil di UFC

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 31 Desember 2017 | 08:41 WIB
Floyd Mayweather dan Conor McGregor hadir pada acara jumpa pers jelang pertarungan keduanya, Rabu (23/8/2017). (AFP)

Kehadiran Dana White dalam sebuah acara televisi berjudul "Undisputed" mengangkat kembali isu panas tentang kehadiran petinju Floyd Mayweather ke ajang seni bela diri campuran UFC.

Sebagai informasi, Floyd Mayweather Jr. dikabarkan akan beraksi di arena octagon sebagai "balasan" atas pertarungannya dengan Conor McGregor pada Agustus 2017.

Sebelumnya, McGregor yang merupakan petarung UFC berani meladeni tantangan Mayweather di arena tinju.

"Jangan terlalu berharap jika Mayweather tampil di UFC, walau segala sesuatu mungkin terjadi tapi saya tetap tidak akan terlalu berharap," kata Dana White.

(Baca Juga: Ini Prediksi Jadwal Pertarungan antara Anthony Joshua Vs Joseph Parker)

Terlepas dari rasa pesimisnya itu, White mengatakan jika dirinya masih menjalin komunikasi dengan pihak Mayweather soal kemungkinan penampilan petinju 40 tahun itu pada ajang UFC.

"Saya tidak percaya bahwa McGregor vs Mayweather akan terlaksana tetapi hal itu masih mungkin untuk terjadi," kata pria berkepala plontos itu.

Di sisi lain, Mayweather berpendapat jika klaim yang dikeluarkan Dana White itu dilakukan demi menaikkan posisi tawarnya dalam negosiasi dengan televisi.

"Kontrak UFC dengan FOX (stasiun televisi) akan berakhir, mereka sedang mencoba untuk membuat kesepakatan baru," kata Mayweather dikutip BolaSport.com dari Fox Sports Asia.

"Lalu siapa nama yang dapat mereka andalkan selain Floyd Mayweather."

Floyd Mayweather Jr. pun menegaskan kalau dirinya telah merasa nyaman dengan masa pensiunnya dan tidak perlu bertanding lagi.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on