Andy Murray Belum Pulih dari Cedera Pinggul, Nick Kyrgios Beri Dukungan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 3 Januari 2018 | 17:49 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, melakukan selebrasi seusai memenangi laga perempat final Prancis Terbuka 2017 kontra Kei Nishikori (Jepang) di Roland Garros, Paris, Rabu (7/6/2017). (AFP/FRANCOIS XAVIER MARIT)

Petenis Australia, Nick Kyrgios, memberi dukungan kepada Andy Murray yang mundur dari ajang Brisbane Internasional karena cedera pinggul.

Semula, penampilan pada turnamen tersebut akan menjadi pemanasan bagi Murray untuk menghadapi Australian Open yang akan mulai digelar pada 15 Januari mendatang.


Petenis Australia, Nick Kyrgios, saat bertanding melawan petenis Spanyol, Nicolas Almagro, pada laga semifinal Estoril Terbuka di Estoril, Portugal, 30 April 2016.(JOSE MANUEL RIBEIRO/AFP PHOTO)

Akan tetapi, Murray memutuskan untuk memperpanjang masa rehat demi memulihkan kondisi tubuhnya.

Kyrgios yang pernah mengalami hal serupa mengharapkan yang terbaik bagi Murray untuk bisa mengatasi masalahnya tersebut.

(Baca Juga: Logo Movistar Berubah, Ada yang Baru di Seragam Valentino Rossi dan Maverick Vinales?)

"Ini sangat menyedihkan," kata Kyrgios yang dikutip BolaSport.com dari The Telegraph.

"Tentunya dia adalah favorit seorang penggemar. Dia membawa banyak orang ke semua turnamen ini dan dia teman baik saya," ujar Kyrgios lagi.

Murray masih akan bertahan di Australia selama beberapa hari ke depan untuk melihat apakah kondisinya cukup fit untuk bisa berkompetisi pada turnamen Grand Slam pertama tahun ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Saya bukan ahlinya. Namun, semoga kondisinya membaik," ucap petenis keturunan Yunani-Malaysia tersebut.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on